Manfaat Scented Candle dan 5 Rekomendasi Lilin Beraroma untuk Tingkatkan Kualitas Tidur

Manfaat Scented Candle dan 5 Rekomendasi Lilin Beraroma untuk Tingkatkan Kualitas Tidur

Dalam kondisi sehat maupun sakit, tidur nyenyak adalah sebuah keniscayaan yang patut kita syukuri. Sebab, tidur merupakan pelengkap kehidupan yang telah menjadi kebutuhan bukan sekadar gaya hidup.

Maka, tak perlu heran apabila kita sangat jarang menemukan seseorang yang tidak pernah mengalami susah tidur sepanjang hidupnya.

Berbagai faktor seperti masalah pekerjaan, keluarga, maupun keuangan menjadi penyebab utama gangguan tidur. Tumpukan masalah ini menyebabkan kecemasan dan kegelisahan sehingga pikiran dan tubuh tidak mampu menahan stres.

Akibat fatalnya, tidak hanya kualitas tidur kita yang menurun drastis, tetapi juga aktivitas sehari-hari terganggu.

Dari sekian banyak solusi yang ditawarkan, lilin beraroma atau scented candle merupakan yang paling kekinian dan simpel. Pertanyaannya: cukup ampuh kah scented candle ini untuk menunjang kualitas tidur kita?


1. 1925 Cravo Das Molucas

Representasi harum dari Kepulauan Rempah-Rempah yang masih alami. Lilin ini mengembuskan aroma sensual dengan lapisan kastanye, cengkeh, dan sedikit vanila yang halus dan menyegarkan. Layaknya angin sepoi-sepoi, membuat siapa pun yang menciumnya akan terbawa suasana. Aroma lembut dari 1925 Cravo das Molucas sangat ideal untuk menciptakan suasana seperti mimpi.

2. 1925 Citricos de Satsuma

Aroma Citricos de Satsuma berasal dari Asia, tempat pohon jeruk dibudidayakan secara luas. Perpaduan antara jeruk The Orient menciptakan aroma yang kaya namun segar yang memberikan sentuhan musim panas yang nyaman dari Timur Jauh. Diam-diam mencerahkan jiwa.

Lilin aromaterapi ini ialah penghormatan penuh semangat terhadap puisi Cina Klasik yang menawan dari Ju Song di mana penyair memuji seorang pria karena ketabahannya. Dengan perbandingan panjang antara pria itu dan pohon mandarin.

3. 1925 Cosokait

Cosokait adalah bentuk penghormatan kepada pohon kuno yang bijaksana di Palo Santo. Pohon itu dianggap sebagai simbol cinta, kebaikan, dan kerinduan. Semangat cinta dan pengabdian tanpa syarat dibangkitkan dalam aroma kayu pohon suci ini.

Palo Santo memiliki kesegaran yang membangkitkan semangat namun terkadang bisa berlebihan saat digunakan mentah. Tetap menjaga jiwa dari bahan aslinya, kreasi kami menghasilkan sentuhan unik untuk ciri khas aroma yang menghadirkan paradoks murni: manis namun pedas, bubuk namun metalik, memabukkan namun tetap membuat Anda sadar. Aroma kayunya dengan sedikit pinus dan mint memberikan sensasi kimiawi nan puitis.

4. 1925 Calambac

Masuki hutan dewa Nagaracampa kuno yang memiliki banyak Aquilaria suci dan kuil yang didedikasikan untuk Ibu Dewa, Po Nagar.

Calambac berbau Aquilaria yang sensual dan mistis. Ini mengandung sensualitas oriental yang istimewa melalui jalinannya dengan kayu cedar, kapulaga, dupa, musk, dan mur. Sepanjang sejarah kuno, Aquilaria secara simbolis dikaitkan dengan yang ilahi dan diyakini sebagai jembatan antara manusia dan para Dewa.

Di Indonesia, Aquilaria biasa disebut tanaman Gaharu.

5. 1925 Crocus

Aroma yang berasal dari rempah-rempah yang paling berharga dan lembut. Bersumber dari putik berbagai crocus, bumbu paling dicari di dunia ini dijuluki "emas merah". Kisah Saffron terjalin dengan sejarah dan legenda yang menarik.

Crocus persembahan 1925 adalah campuran unisex yang harum dari safron yang sulit dipahami dan bergamot yang menggugah. Wanginya seakan membangkitkan kisah-kisah legendaris Crocus dari mitologi Yunani-Romawi Klasik. Sensualitas dalam lilin wewanginan ini bertambah dengan campuran mawar, vetiver, dan musk. Semuanya dirancang sedemikian rupa untuk menghadirkan sensasi penciuman yang menginspirasi perasaan kasih sayang yang mendalam.



Produk 1925 Grooming Co. di offline store Sleep Project

Tertarik untuk mencoba produk scented candles dari 1925 Grooming Co? Pesan di sini sekarang atau kunjungi toko Sleep project di ASHTA District 8, SCBD, Jakarta.

Share this Post