Sleep Project Indonesia Kumpulkan Donasi Rp24 Juta Lewat Kampanye #DonationForLentera

Sleep Project Indonesia Kumpulkan Donasi Rp24 Juta Lewat Kampanye #DonationForLentera

Perusahaan bedding set premium, Sleep Project Indonesia, mengalami peningkatan yang cukup signifikan dari segi penjualan selama September 2021.

Momen ini berimbas pada meningkatnya angka donasi dalam kampanye #DonationForLentera yang disalurkan secara langsung ke Yayasan Lentera Surakarta, Jawa Tengah.

Selama September 2021, Sleep Project berhasil mencapai penjualan kedua tertinggi sebanyak 98 pemesanan dalam kurun 30 hari. Pesanan datang dari pelanggan berbagai daerah kota dan kabupaten di Indonesia.

Rory Asyari, Komisaris Sleep Project, menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas partisipasi pelanggan selama kampanye ini.

"Terima kasih atas antusiasme dan kesetiaan pelanggan telah memilih Sleep Project sebagai penyedia produk custom bedding set, baik secara online maupun offline. Kami berhasil meraih catatan penjualan yang baik bulan kemarin," kata Rory dalam siaran pers pada Kamis (14/10/2021).

Sejalan dengan misi kampanye Donation For Lentera, terhitung 59 transaksi penjualan dengan total donasi Rp24.687.000 untuk kebutuhan anak-anak di Yayasan Lentera Surakarta. Di dalamnya turut serta sumbangan dari Sritex PT Sri Rejeki Isman yang berlokasi di Sukoharjo, Jawa Tengah.

Hasil donasi ini akan digunakan oleh pengelola untuk kebutuhan sehari-hari seperti pemenuhan sembako serta peralatan tempat tidur yang lebih layak dan nyaman.


Kampanye #DonationForLentera diluncurkan pada 1 September 2021 bekerja sama dengan Yayasan Lentera di Surakarta, Jawa Tengah. Misi utamanya ialah meningkatkan kesadaran dan keprihatinan publik akan nasib anak-anak dengan HIV (ADHIV) yang kondisinya memprihatinkan.

Dengan berbelanja mulai dari Rp1,2 juta di Sleep Project, pembeli berarti telah berdonasi Rp100.000. Tanpa berbelanja pun, pembeli dapat berdonasi melalui rekening yang telah ditentukan.

Sleep Project Indonesia membantu mendistribusikan donasi ini ke Yayasan Lentera secara transparan, demi tersampainya amanat baik pelanggan.

Share this Post